Reuni Akbar Genius Only

Reuni Akbar Genius Only

Rabu, 09 Maret 2016

Masa Kuliah

Masa kuliah kualami sejak tahun 19xx.Sejak aku terpilih melalui jalur PMDK dari SMA Negri 1 Medan dari seluruh siswa klas 3 terpilih 20 orang masuk kuliah Universitas tanpa testing,dan termasuk diriku didalamnya.
Sungguh sangat bahagia sekali hatiku bisa menjadi mahasiswi di Fakultas Kedokteran USU.Teman kuliah satu fakultasku ada kurang lebih 125 orang.Tapi diantara sekian banyak teman satu kampus ada beberapa orang yg saya tidak ingat nama dan wajahnya.Maklum karena saya ini termasuk yg pemalu dan kurang banyak teman.Tapi saya sangat menikmati masa masa kuliah saya,meski tidak sesuai target,dikarenakan sakit jadi menambah waktu kuliah setengah tahun.
Masa kuliah yg empat tahun setengah saya jalani dan masa koas selama dua tahun saya selesaikan dan akhirnya selesai ditahun 19xx dan di wisuda pada April 19xx.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar